Graphic Design Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryJoin My Community at MyBloglog!Test your Internet connection speed at Speedtest.netArtsGet this blog as a slideshow! Free Page Rank Tool

Friday, July 24, 2009

Carbon Fiber Look

genial Carbon Fiber LookToday we're gonna make a Carbon Fiber pattern in easiest way to find.
That's only need three basic steps to do.

First. Open your workflow in about 4x4px in width and height.
That's small file, I know. Just shut up and see...









Here's the preview;



genial on Carbon Fiber Look


OK... First thing we'll gonna do is...
Select the colors and fill as shown below.


genial on Carbon Fiber Look


Second. Now that is done. We can easily define the pattern.
Go to menu Edit > Define Pattern.
Name it as shown below... GENIAL hahahhaha...
kidding..
name it as you wish..

then hit OK.


genial on Carbon Fiber Look


Third, The Final Step. Now you have made thee pattern.
You can now select the area you wish to make carbon fiber and then go
menu Edit > Fill > Pattern and
select GENIAL PATTERN :p or even yours,
hit OK again

and VIOLA! You have carbon fiber.



Here is a basic example of the pattern in effect.


genial on Carbon Fiber Look


Its quick, simple and easy to use !!!


It can be use for any other circumstances,
Diplacement Map for example... look the image below...


genial on Carbon Fiber Look



96 comments:

kok nggak bisa aku buka ya???
ada yang error kali ya punyaku

arrggg....gag jd yg pertama. aq gag punya sofwarenya ntu. btw, magabut ntu makan gaji butek hhehehehe...

@ yanuar catur rastafara : apanya yg gag kebuka kang?!?!?
@ suzhu BITES : iia uda gpp... jgn di paksain... ntar dee ek posting portablenya, mau???
MAGABUT... hehehehehe.. itu psti hasil dari paid review iia??!?!? mantep da ahhh :)

tiap komen disini selalu gagal
nggak pernah mucul...kenapa yah!!!
mudah2an kali bisa dan beruntung
apalagi, waktu yang award dulum dah nulis banyak bgt, eh ilang total

wahh mangap kang... saiia juga gag ngerti... bahkan td perasaan saiia udah reply.. gag muncul juga... recent comment saiia juga ilang :((

keren euy , bagus .hebat .memang agak lama loadingnya

padahal uda di akalin pake template yang gag neko2 nii kang.. maap deehh :(

lemooddd koneknya jadi nda isa

have nice week end :)

wow keren aku save dulu ya. oh iya mas tukeran link yuk. Link kamu udah ku pasang ? pasang disini ya

@ Anggy : saiia uda pasang kang :thumbsup: thnx for the invitation :)
@ Bisnis oL : makasih kang :) trs gmn dngn tut nya?!?!?

IYYAAAAY...IYYAAAYYY.. Thanks for the tutorial. Love it^^

Walau rada susah mengikutinya krn koneksi internet yg lemooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo-ooooooooooooooooot banget..... jadinya lama nunggu tulisan dan gambarnya keluar. Btw, bikin tutorial bikin gambar kepala harimau yang jadi gagang pedang itu juga dunk :D

pyeaaaseeeee pyeaaaseeee

kamu emang masternya bab ini gen...heheheheh

Oiya mana samsunya...? kekkekkeke

btw... kok ga bisa mia bikinnya ya hehehehe heleeeeeeeeeep

@ buwel : bang uda napah bang.... :( samsu...?!?!?! niihh ambil >:/ kqkqkqkkqkqkq...
@ KucingTengil : candaaaa?!?!? org cuma 3 langkah duang ko' :(

Hello my friend Genial, thank you very much for the visit, good weekend with happiness and peace. Valter.

Thx to you too Sir :) have a wonderful weekend :)

Thank you my friend Genial, for the visit in my other Blog, good weekend. Valter.

wow keren banget. Bisa saya pake buat latar belakang template saya yang baru nih.

waa akangnya becanda nii ngerendah ajja siii... master template masa mo pake yg ece'2 kek gni :( mksh kang uda mo mampir iia :)
really appreciate it :)

Awesome....gambar examplenya keren :)

hmmm..blom coba nih karena uda cape n ngantuk..ehee..tapi lain kali di coba deh.
emang kenapa klo yang genialbutuhsiomay? kayanya waktu itu lo ngasi link nya yang itu deh..
btw, gue uda jd followers juga :D

@ Ardhiansyam : yg mana kang? yg di link itu?!?!? oooo... hehehehe
@ gomel : iia soalnya gw kan ngetest, kira2 masuk gag... eee mau juga masuk :) mksh iia...

yup..its very easy and creatif!!!!

teruslah update tutorialnya, satu saat saya yakin ini akan jadi blog rujukan para desainer grafis

wahh klu tuk jd rujukan sii jauh kang... mbah dewo masih bertengger teratas :) serta ribuan stria perkasa sotosop kang :)
tp mudah2n itu jd doa... makasih kang doan nya ^:)^

Carbon Fiber Look?apaaaaan tuh Om??wkwkwk..

a.a.a.a.a.a.a.,
Semangat sob., HagHAg.,
oia salam KenaL., thx dah mampiR =P

Rupanya aku harus banyak belajar nih.

genial, bahas yang lu bikin poto gua ntu dong.. gimana sih bikinnya?

lah lu ga tau kalo gua orang menado ya? xixixi...kemana ajah lu?

gen (panggilan buat genial, hahaha) hmmmmm aq gak ngerti.... kayaknya kudu sering2 kesini dech biar makin pinter niy aq, gak katrok mulu.... hohohohoho

gambarnya keren euy, i like it

kekekekekekekkek!!!
mana samsunya!!!!!

nggak bisa!!!!!
samsunya manahhhhhhhhhhhhh!!!!
kakakakkakaakak!!!!

Bagus kang denial... kayak harimau robot ya? :)

Hoiii....!!! PRof banyak ketinggalan...!!! Apakabar kawan...???Makin mantap ajah neh....

Tutorial nih ya...? Aku kurang paham.. Maaf..

@ PRof : kabar baik PRof... iia nii kemana ajja emangnya.. reparasi blekerji nya iia?!?!? hehehe...
@ reni : gag paham sama 'blog ini tentang tutorial' ato gag paham sama 'tutorial' yg ini mba' Ren...?!?!? :(

cakep bro ... bisa bikin begitu wah saya sudah jauh panggang dari api kali ya he he.
trims kawan. salam

trus berarti gag jadi makan sate nya dund kang :p

repiu: blog adek musti brumur min 3bln,rajin blogwalking,rajin posting, bahasa inggris, bid ssuai pnawaran jgn lbh blh kurang,sgr slesaian repiu dlm shari jgn nggu sminggu,cek pelafalan bhs inggrisny cucok g,orisinil repiu bkn kopian,bwt repiu ssuai pmintaan kalo dminta psg link dgn kata kunci yg dia kasih,lakukan gitu aj :)

mantap nih infonya...thanks bro

Wah keren broo, mesti sering mampir kesini aku :D

@ Raini Munti : terus gmn caranya supaya kita dapet??!?! daftarkah?!?!? yg mana yg paling 'bener' diantara sekian banyak program tersebut di virtual world kek gini :( ?!?!?
makasii loo buat penjelasan panjangnya... sdikit2 jd ngerti nii :)
@ angga : sama-sama thnx borw... :)
@ Cak Win : dimonggo kang.. jangan bosen iia :)

wow keren keren keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wow... keren banget bro...

matur nuwun balik brow...thanks udah mampir .... di sini juga bagus bagus,,,,,,,

robot kucing pake hedset and pelindung kepala? mu ngapain ntu,mu perang sambil denger lagu ya. hiii

aloo adek yg ganteng n lincah :)
kamu daftar di buyblogreview kalo blog udh dtrm plihi find opportunities disitu km bs bid, daftar di sponsoredreviews.com jg gitu di find advertiser, kalo dsmorty mrk yg cari kmu

hmm, saya ga ngerti apa-apa, blank sama sekali soal postingan kmu. jadi maaf ga bisa komen banyak he3..

enggaaaaakkkkk mau....samsu yang asli manaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh....kekekekekekekek!!!!

maaaaaaaaabbbbbb baru bisa OLLLLLLLLLLLL

bener lho mas, keren bgt. aku dah follow nih.

mantep pren...makasih y tutornya..mudah ternyata :)

I will try later. thank's mr. genial
( Ala sok linggis,ha..)

terus terang kalo yang masalah ginian diriku nyerah
gaptek soalnya

Hello, Conggratulation..
You are now officially be the member of "Game Zone Club"

Thanks for the link my fren. I hope u can make me cool banner for my blog, hehe

yuhuuu...
tealt deh daku kesini..
btw aku follow n link ya, kmrn gk smpt cmn twitter doang hihihi...

maaf, cuma absen nih....:) sukses ya sobat

y udah males bwt akun paypal mslh selesai donk. lagian paypal itu blakangan aj yg pting ad akun mslh verifikasi beli virtual credit card aj harga 75rb

makasi atas kunjungan baliknya...
btw, casualcutie ga jual produk kosmetik, cuma kasi tips kosmetik yang bagus & aman dipake aja. hehehe...

kang bikin eebook aja trus dikirim ke aku...hehehe *ngarep*

makasii iia buat semuanya... lg gag enak badan nii :p diusahain deee pastinya buat reply satu persatu di tempatnya masing2... :(

hmm.. nambah lagi.. ilmunya..
sob.. di blog ini ada tutorial dreamwaver gak?

utk dream weaver tutorial, silahkan intip di sini.. ato di sini mantep kang...

makasih kang udah mampir :)
sukses dengan tampilan baru blognya :)

joged yuu kang... :D:D:D:D:D

jadi merinding lihat macannya.....patern nya diganti motif batik kali aja lebih asyik yak.....

kereennn coy... pengenn bisa begituuu

Selamat malem BRo...!!! Jadi pengen belajar.....
Tapi kemampuanku masih NOL besar...!!!

previewnya nggak muncul di saya :(

wow :D
mantrab bro ilmunya ..

ok bro, keren banget, mantabs surantabs. aku gak bisa-bisa tapi ha ha. salam sukses kawan.

@ tukang komen : makasih kang... moga bermanfaat :)
@ Si Gembala : wahh keknya perlu di coba tuhh Sir :)
@ BrenciA Karens : selamat deatang di tempat saiia mba'... met ultah buat suaminya iia :) bang Jooo...
@ PRof : mlm juga PRof.. hiatusnya uda kelar?!?!
@ Aisha : gpp mba'.. tinggalin ajja.. org cma gtu ajja ko'... :) santee...
@ ajr : makasih kang... ada kritik?!?!?
@ arkasala : salam sukses juga kawand :)

cool keren abiz,, sumpah sayah salut :)

makasih kang.. gmn liburannya?!?!? baru kliatan nii :)

GIMP doooooong... masak sotosop terus...

Mantepp... :thumbsup:... keep it up gen...

@ itempoeti : ck ck ck.. itu lagi.. saiia gag pernah liad yg 'itu' kang.. gag ngerti.. huhuuuuu..
@ azarre : hatur tengkyu kang... yg terbaru dular lg tu kang iia?!?!?

muantep lagi nie tutorial.. wkwkwkwk..

SEOmay-nya mana nie yah :D

saiia juga lama gag makan SEOmay nii bli :p gag ada duit :(

taruh link mu di list ku yach... biar aku bisa apdet hi tech macam ini...
hehe..

silahkeun mba'... tp link baliknya ntar mlm iia... soalnya.. ngerti deeehhh.. hehehehehe... makasih iia :)

Datang lag aku disini...!!! selamat malem bro..!!! Tumben2an neh PLN insyaf gak matiin lampu.....he..he....

PRof... hehehhee.. insaf kali org PLN na ngerjain PRof terus... lg pula juga pan msih ada genset kantor kan PRof :p

Kerennn.... Cabon Fiber nya mirip baju zirahnya orang orang2 jaman dulu yah kak :)

bener bangeddd Ti... :) o iy gmn tu huruf C nya?!!?

Post a Comment

When you gotta go, you gotta go! Throw it all away HERE! Lmao!