Thursday, May 14, 2009

The 4th Award

Ini dia yang gw takutin... gw pernah mampir di tempat siapa gtu, terus kebetulan ngebaca postingan tentang award satu ini... huuuu... mengerikan, gw langsung pergi dari postingan tersebut berharap gag keTrack sama yg punya blog, takut kena pe'er serupa, tapi hari ini, sewaktu singgah di tempatnya Ratu doyan ngBlog... terpampang nama gw (sekali lagi)
di sana... wewww...


Huahahahahha.. walau bagaimanapun, ini harus gw terus sambungkan... hahahah... (quinie,
muhun maafnya tuk award yang lalu, pink)... awas aja photo2 org yang gw jadiin terusan,
gag dipasang atawa malah ngasih yg sekenanya... (part yg mengerikan buat gw, pink).



And the rules are:

1. Take your latest picture. (it's a must)
2. Take your picture as natural as possible. (it's a must)
3. Post your picture on your blog. (it's a must)(it's a must)(it's a must)
4. Post the rules as well.
5. Tag 10 people to do the same as above.

Here's the award and the code with the landing destinations!

Award




Code








Destinations















01. Botaxxx
02. Ople
03. Dada
04. Romo
05. Etha
06. Utie
07. Cing Oleh
08. Anya
09. Anak Nelayan
10. Nico Nian


Di sini sebenarnya letak dimana gw binun... Mo' lempar ke siapa lagi ya...?!??!?
Takutnya malah ngerepotin, terus takutnya mereka gag perduli dan gag memasang
seperti apa yang Rule asalnya gariskan... dengan berbagai alasan...




Tapi bodo lahh... moga gag ngeberatin buat mereka yang terlimpahkan, dan semoga
makin rajin ngBlognya de'el el de'es'te lahh... buat yang lum kesebut, sabar iia...
pastinya nanti ada waktunya.

Ciao!



15 comments:

  1. g ngerepotin ko....nanti kan di bimbing loe bung genial.....mohon bimbingannya ya....

    ReplyDelete
  2. gw juga dong di kasih bimbingan award

    ReplyDelete
  3. hahahaha ni punya kamu ya RAe

    ReplyDelete
  4. maaf sob aku kirain ini salah satu blognya Rae HAPIA MESIR sekali lagi minta maaf ya sob

    ReplyDelete
  5. Om saya ada Award untuk Om diambil ya :)

    ha...ha.... Bercanda Om :)
    hi...hi...
    sala kenal dari Karawang
    kangtatang

    ReplyDelete
  6. hahhaah.. bisa aj nihh si akangnya :)
    mksh udah mampir kang semua :)

    ReplyDelete
  7. ThQ Nel, gue seneng kok dikasih award ..
    Cuma, ahhah ...
    Harus pake foto ya Nel ..?
    Aih aih ...
    Iya deh
    Buat lu, apa sih yang nggak :)

    ReplyDelete
  8. hehehe... klu bsa yg ukuran gde ya pixelnya :) jgn yg odong2... hihihihi...

    katanya si botaxxx, lo lg liburan... gmn sii?!?!?!

    ReplyDelete
  9. walah, sebenernya udah pulang dari tadi kang, engga dapet malming mah :(

    cuma lagi ndak bisa tidur aja krn mikir musti updet blog laennya :D

    ReplyDelete
  10. woww, ternyata dah banyak award disini...lanjutkan!!!

    ReplyDelete
  11. @ tukang nggame : my pleasure kang :)
    @ zulhaq : lanjut... mksh kunjungannya kang :)

    ReplyDelete
  12. award dari aku memang udah dipajang? kok, tak ada?

    ReplyDelete

When you gotta go, you gotta go! Throw it all away HERE! Lmao!