Graphic Design Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryJoin My Community at MyBloglog!Test your Internet connection speed at Speedtest.netArtsGet this blog as a slideshow! Free Page Rank Tool

Wednesday, April 08, 2009

15 comments:

Gue bingung sebenernya lu mo mosting apa-an.. Poster film favorit gue ...??
Hahaa .. pede bener ;)
Kalo favorit gue, lu kurang 1...
300 !!

It's hero from holywood

hihihi daku tidak tau mesti ngomong di sebelah mana. abis ni isinya pelem melulu hihihi tau aja kalau diriku suka nonton pilim holiwood
wakakkakakaka

@ all : ini bukan poster2 film seperti yg kalian kira... ini hanyalah semacam lelucon... 'ngerjain' seseorang gtu... pratiin aja labelnya... hee..

di sini sih bebas sebebas2nya... makasih atas kesediaannya berkunjung :)

duh maafin daku yah..ku datang dengan menghulurkan salam persahabatan

hihihi... kingkong sbelah kirinya nge-rock abiss..

walah iki opo toh?? kok sapidermen ada didieu?? :p

yang lebih hot lagi gambarnya, seperti gambar matematikanya 23 x 3 = ....atau gaya-gaya uang lain, ...

Jd malu juga di katain orang pinter...
tp maluku di sulawesi not on neee...
hehehe...
peace friend, nice to find your blog, keep it OK

poster film apa tuh??
yg paling kanan resident evil kan

buatin yg dr posternya xman 3 dong...:)

ass.wrwb
halo geni,..
cakep bener nii..keren coy
wassalam

hmmm... mampir n baca2 yaaaa ^o^

@ all : coupla' kudos comin' your way :)

Post a Comment

When you gotta go, you gotta go! Throw it all away HERE! Lmao!