Graphic Design Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryJoin My Community at MyBloglog!Test your Internet connection speed at Speedtest.netArtsGet this blog as a slideshow! Free Page Rank Tool

Monday, October 18, 2010

Masjid Kita Logo - Black Spider

Peeling the figure of pilgrims who have a passion to always be presented to establish a mosque for congregational prayers. Masjid Kita magazine contains brief synopsis and reviews of intellectual products and art from the Islamic world: books, movies, music, drama, painting exhibitions, websites.


Masjid Kita Logo



Hire Me?!


Logo Masjid Kita



Distribution


Komplek Masjid Istiqlal Ruang 17-18
Jl Taman Wijaya Kusuma Jakarta Pusat

Mr. Karyono as General Chairman
Tel : 0811134098

Email: infomasjidkita@yahoo.co.id or iklan@infomasjidkita.com
Website: www.infomasjidkita.com

More info about Masjid Kita...


24 comments:

bagus tuh...sederhana tapi sesuai...
eh yg gambar orang pakai kacamata kepakai gak sih? kalau ini kurang sreg...

'gambar orang pakai kacamata' tu yg mana?
'kalau ini kurang sreg'... ini tu yg mana bun???

wew, sewaktu klik link logonya, access is restricted by indosat. um... aneh sekali

Mas Genial desain grafis Majalah Masjid Kita?

Hmm....majukan negara dgn kreatifitas dan tegakkan agama dengan pujaan kepada lambang agama....salutate dah....

Kok Logo Masjid Kita ga muncul gambarnya kalo dibuka via Fx?

woow..lancar Ma Yas Gen
job mengalir...rezeki pun mengalir
sukses selalu ya
:)

Kunjungan balik ya...nice to have new friend...

Kok aku gak lihat apa-apa ya? Oya, salam kenal mas. Kalau sempat mampir juga ya

keren...semangat terus utk memakmurkan bangsa lewat karya yang memuliakan agama...:)

bingung saya mas, tautan antara title sama postnya :(

Nah lho, link saya juga gak ada kang disini? :D
Brarti emang belum tukeran link :D
Ayoo..kita sama2 nga'add :D

Btw, jobnya juga lancar tuh :D

kunjungan balik kawan , maaf baru berkunjung sekarang

pakde belum koment deh sekarang, ikutan baca baca saja dulu he he he..

@ all : thanks for all guys :) link gambar sudah di perbaiki :)

beneran bisa pesanlangsung nih mas?

iia gpp juga sii kang.. saiia juga sekarang ini lebih suka membaca online kuk... heheheheh... tapi ini kan identitas kang.. jiaaahh elaaahh daahh....

Post a Comment

When you gotta go, you gotta go! Throw it all away HERE! Lmao!