Graphic Design Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryJoin My Community at MyBloglog!Test your Internet connection speed at Speedtest.netArtsGet this blog as a slideshow! Free Page Rank Tool

Saturday, May 15, 2010

CV Surya Mas Express

CV Surya Mas Express Logo

The exiles will come to Sicily to deliver the foreign nationes from hunger. The Celts will fail them at daybreak. Life is governed by reason; the King joins as an ally.




The man with the curly blackbeard through his skill will subdue the cruel and proud nation. The great Chiren will take from a far everyone captured under the British banner.

21 comments:

Tender besar kelihatannya nh Bos? sampai buat logo sebagus itu.. hehe

hahaha... tender yang ditinggal kabur kang sama pemesennya :p :( huehehehe...

banyak yang keren tuh di luar drong...

wow! selamat ea Bang...

Selamet2...
Kayaknya makin banyak dapet orderan nih, wkwkwkwk...

Owh..sedang ngenalin logo CV yang dibuat toh, xixiixix...
Mantep mas :)

selalu membuat hasil karya yang keren dan menakjubkan :)
Mangstaaaaab :)
Semoga selalu sukses kawan.
Btw maaf sekalian, temen saya belum kirim fotonya .. duh :(

iklan anime manganya keren mas...

sebenernya udah gw paranin... cuma lo nya aja yang gak nongol waktu malem selasa lalu :p
terus gimana nih?!?!?

great job you got here... waiting for your next project... brilliant :)

wuih siap-siap dikasih job sama gue gen, bikinin logo/lambang rumah sakit gue entar kalo udah gede (beh lama ye)

memangnya bisa terima job?!?!?!?

Ada aja ya orderannya..??
nel mulai rebo mampir2 ya di yatim piatu...

orderan dari hongkong... nii ajja malah ditinggal kabur sama yg mesen :( hueeeeeeeeeee...

Post a Comment

When you gotta go, you gotta go! Throw it all away HERE! Lmao!